Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

ChromePlus

ChromePlus
Penggunaan browser Google Chrome oleh user terutama yang awam, tanpa disadari telah melegalkan penggunaan data-data privasi user untuk tujuan pengembangan software. Melalui License agreement, Google menjadikan tindakan tersebut legal, padahal seringkali diabaikan saat instalasi.
ChromePlus hadir sebagai solusi atas permasalahan tersebut, tampilan varian baru dengan sebutan ChromePLus yang lebih dapat menjamin privasi user yang tetap ingin menggunakan engine browser Google Chrome. Adapun browser ini telah ditambahkan beberapa fitur berguna sehingga menjamin kenyamanan user berselancar di dunia maya,beberapa diantaranya adalah mouse gesture, super drag, IEtab dan sebagainya.
Aplikasi ini dapat berjalan pada banyak sistem operasi Windows, termasuk didalamnya Windows XP. 2003, Vista dan Windows 7.
Dan untuk pengembangan, dari pihak Chrome plus mengajak para pengguna yang berketrampilan untuk bekerja sama dalam pengembangan engine tersebut. Seperti terlihat pada Join us to build our worldwide sites :
ChromePlus sekarang mendapatkan pengguna yang semakin banyak, kita berpikir untuk mengembangkan website kami dalam multi-bahasa. Untuk itu kita butuhkan adalah bantuan Anda!
Pada tahap pertama, kami memutuskan untuk mengambil bahasa Inggris, Jepang, Korea, Cina (Sederhana), China (Tradisional), Rusia, Jerman. Setelah itu, kami akan membuat lebih banyak lagi bahasa dalam satu proyek ini.
Untuk mendapatkan pengalaman terbaik, kriteria anda akan lebih bagus jika:
1. memiliki pengetahuan tertentu dari HTML, CSS dan JavaSript.
2. chromeplus ditulis oleh pemrograman PHP, hal ini akan menjadi lebih baik jika anda menguasainya.
( Siapa pun untuk berkembang akan terus belajar, baik dari diri sendiri maupun dari sekitar, teman, sahabat atau orang lain bahkan alam )

(Sumber)Keterangan lengkap pada situs :Pengembang ChromePlus

10 komentar:

  1. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
    postingan yang bermanfaat, Insya Allah

    mari tetap jalin ukhuwah yang indah pak arya

    BalasHapus
  2. pakde belum tahu kalo ada chromeplus, pakde akan coba, karena selama ini pakde sangat fanatik dengan chrome karena loadingnya yang cepat

    BalasHapus
  3. aku udah beberapa kali coba itu search engine, di komputerku jg udah diinstal. Cm, kr udah sering pke google, jadinya google chrome nya jarang dipake, hehehe

    BalasHapus
  4. kalau kecepatannya bagaimana gan?

    BalasHapus
  5. @joe : dari pengalaman saja, lebih baik dari search engine lain. seperti kita ketahui bahwa google chrome adalah browser paling cepat saat ini menurut saya dari pada mozilla firefox dan browser lainnya.
    Sekarang chromeplus (pendapat pribadi)lebih lagi dari google chrome. Apalagi ada beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh google chrome seperti: Super drag, Mouse gestures, IE tab, download tool support,Incoqnito Browsing Mode dan ChromePlus (built in) Adblock...

    BalasHapus
  6. oh ya....maaf untuk..
    @ Pakde Sulas: terimakasih ...Pakde selalu datang ^_^..
    @ Agus جندرا كورنياوان : Wa alaikum salam warahmatullah wabarakatuh...semoga kita semua selamat dunia akhirat...terimakasih ..salam untuk rekan guru disana ^_^

    @ wits : terimakasih ya wits..sudah mau berkunjung...salam manis ^_^

    BalasHapus
  7. salam sahabat
    maaf telat dan baus juga mas saya malah ketinggalan mas maaf ya

    BalasHapus
  8. terima kasih atas informasinya pak guru. sangat bermanfaat bagi kita karena sekarang banyak sekali pilihan browser.

    alhmdllah keadaan kami di mesir msh baik2 saja, tp tetap ada beberapa hal yang kami kawatirkan. semoga smua dapat teratasi.

    BalasHapus
  9. google chrome sendiri kurang nyaman untuk coding, M firefox lebih nyaman. perlu di coba juga yg chromeplus ini.

    BalasHapus

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas