Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

KidsHealth media

kidshealth
Jika anda mencari informasi yang dapat dipercaya tentang masalah anak dan remaja, maka KidsHealth media adalah tempatnya.
Disana anda bisa mendapatkan informasi tentang berbagai masalah kesehatan, perilaku, dan pengembangan dari anak sebelum lahir (masa kehamilan ibu) sampai masa remaja.

Hal ini perlu dan penting untuk diketahui!
Karena memiliki anak yang sehat adalah harta dan anugerah terbesar bagi setiap orang tua, yang terkadang baru disadari ketika anak-anak (sang buah hati) jatuh sakit atau ketika perilaku anak menjadi tidak "terkendali".

Di situs KidsHealth yang perharinya mendapat pengunjung sampai 700.000 ini terdapat empat pilihan kategori pada tampilan depan situsnya, yakni: orangtua (Parents site), anak-anak (Kids site), remaja (Teens site), dan untuk pendidik/pengajar (Educators site).

Pada bagian Kids dan Teens dibahas masalah-masalah kesehatan yang sering dihadapi oleh mereka. Sementara pembahasan pada bagian Parents dan Educators lebih mengarah kepada tindakan dan pola asuh/mengajar orangtua dan guru untuk menjaga dan memelihara kesehatan anak dan remaja.

Sumber tulisan dan gambar: http://kidshealth.org/

3 komentar:

  1. pernah juga cari info disana mengenai lama waktu tidur bayi - balita

    BalasHapus
  2. Webnya informatif tuh.. bagus buat keluarga

    BalasHapus
  3. mengasuh..anak.. biar sehat.. dan kuat memang tidak mudah... siap meluncur ke te ka pe..

    BalasHapus

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas