Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

ESBUnitConv-Unit Konversi

ESBUnitConv
ESBUnitConv - Freeware Unit Conversion 7.4.0
Untuk seorang pelajar -siswa/mahasiswa- dari jurusan teknik/bidang teknik, pemahaman tentang konversi satuan ukur adalah sangat mutlak diperlukan jika saat turun kelapangan mereka menemukan suatu kasus perbedaan satuan antar perangkat yang digunakan.

Aplikasi ESBUnitConv-Unit Konversi ini sebagai media belajar, mampu membantu kita untuk mengkonversi 21 satuan ukur, seperti massa,suhu,berat,tekanan,kecepatan dan satuan ukur lainnya. Aplikasi ini sangat berguna untuk mempermudah kita melakukan perhitungan.
Berjalan pada OS XP, Vista dan 7, untuk versi terbaru dapat dilihat pada situs resminya di http://www.esbconsult.com yaitu versi 8.1.5. Pada situs tersebut disediakan aplikasi versi pro dan freewware-nya. Dan untuk v.8.1.5 ini direlease untuk versi Pro (komersial-only $19USD).

Dengan besaran file  1,24 MB, aplikasi ini adalah gratis (freeware untuk v.7.4.0) dan bebas digunakan untuk personal.
Tampilan visual ESBUnitConv telah dioptimalkan untuk tampilan grafis 800x600 (atau diatasnya adalah lebih baik) dengan 16-bit warna dan diatasnya juga lebih baik.

Sumber tulisan dan Gambar: http://www.esbconsult.com
Tautan unduh:http://www.esbconsult.com/esbcalc/esbunitconv.htm.... atau di
ESBUnitConv-Unit Konversi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas