Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

Espresso ELN-Belajar Kimia

Espresso ELN-Belajar Kimia
Bagi anda yang berkecimpung di bidang Kimia, sebagai peneliti, mahasiswa,siswa maupun yang sekedar ingin mempelajari struktur komponen yang terbentuk pada suatu zat, anda bisa memanfaatkan aplikasi Espresso ELN.

Aplikasi Espresso ELN sebagai media belajar/pembelajaran dalam melakukan pengujian terhadap struktur yang akan diujicobakan sebelum melakukan praktik yang sesungguhnya. Dengan perhitungan yang sangat detail, anda dapat menggunakan aplikasi ini sebagai acuan dalam dunia sebenarnya.
Aplikasi ini Gratis dan bebas dipergunakan untuk personal.
Pada release terbarunya Version 5.0.0 (December 4, 2012) terdapat pembaharuan pada fitur:

- Editor protokol untuk fitur fungsi multilevel Undo / Redo, mendukung sampai dengan 50 sekuensial langkah Undo. (fitur ini telah lama ditunggu, begitu kompleks untuk mengimplementasikan fitur ini yang pada akhirnya tersedia dari ini rilis terbaru).
- Editor protokol untuk fitur fungsi Cut / Copy / Paste, di seluruh teks dan elemen protokol, mengembangkan sifat dari unsur-unsur protokol (molweight, molaritas, kerapatan, ...). Dengan demikian, Anda sekarang dapat menyalin pilihan tertentu dari protokol, misalnya urutan pemeriksaan standar, dan kemudian menempelkannyal ke percobaan lain, atau ke lokasi lain dari percobaan yang sama.

- Fitur Teks-satu bagian dari protokol (yaitu komentar) sekarang juga memiliki kemampuan untuk memotong teks lengkap / copy / paste. Juga, klik ganda kata sekarang dapat memilih kata, triple-klik untuk memilih seluruh paragraf.

- Pada installer aplikasi sekarang sudah ada ditandatangani dengan sertifikat digital tervalidasi, menghilangkan peringatan "penerbit yang tidak diketahui(unknown)" dan mengurangi peringatan palsu untuk potensi download berisiko.

- Pada bagian menu dan popup pada operasi penjumlahan sekarang bisa menampilkan cara pintas melalui shortcut keyboard, dan ini secara dramatis meningkatkan efisiensi entri material.

- Sebuah tanda sisipan kursor berkedip sekarang selalu muncul di bawah elemen protokol baru, mendukung entri teks langsung berikutnya jika diperlukan.

Espresso ELN ini dapat diunduh secara bebas, diinstal dan digunakan untuk pembelajaran, pengajaran dan evaluasi, pendaftaran/registrasi tidak diperlukan.
Bisa berjalan pada sistem operasi Win XP, Vista dan 7.
Jika berminat silahkan unduh pada tautan dibawah.

Untuk versi 5.0.0 = 42 MB, silahkan ke tautan situs resminya di http://chembytes.com, atau unduhan lain di:
Unduh Espresso ELN-Belajar Kimia besar file 41,37 MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas