Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

CoolMath,belajar lebih asyik

CoolMath, belajar lebih asyik, Situs yang mencoba menawarkan cara belajar matematika menjadi menyenangkan. Stigma buruk yang melekat pada pelajaran Matematika, membuat kebanyakan siswa menganggap Matematika sebagai mata pelajaran killer. Hal ini kemungkinan, lebih disebabkan cara penyajiannya yang menyebabkan belajar menjadi tidak lebih asyik.

Coolmath4kids mengupayakan metode belajar yang menyenangkan untuk Matematika. Situs ini menyediakan berbagai permainan untuk anak-anak, yang berisi muatan pelajaran Matematika.
Belajar sambil bermain adalah metode yang ideal, bahkan dalam edutainment, para peserta didik atau anak, tidak menyadari kalau mereka sedang dalam kondisi belajar.
Anak-anak akan lebih fokus pada sisi permainannya, dan tugas para dewasa/guru untuk membimbing dan mengarahkan serta membawa anak seolah tidak dalam suasana belajar.
CoolMath,belajar lebih asyik

Apalah artinya website yang berisi metode bagus seperti CoolMath ini, tanpa pengunjung atau campur tangan orangtua, maka walau ditujukan untuk kelompok umur 3 sampai 13 tahun, tidak ada salahnya anda, orang dewasa untuk mengunjungi situs tersebut. Kemudian dapat mempraktekan permainan yang ada, untuk membaginya kepada anak, adik dan lainnya disekitar anda....^__^

Salam CoolMath, belajar jadi menyenangkan

Sumber tulisan dan gambar: Belajar matematika untuk anak; belajar lebih asyik

6 komentar:

  1. assalamu'alaikum
    wah dapat lagi nih sarana belajarnya. Walo tidak semua anak senang terhadap matematika, tapi kalo metodenya dibuat menarik pasti akan lebih mudah membiasakan anak untuk menyenangi pelajaran apapun yang diterimanya

    BalasHapus
  2. Salam sahabat
    Baru lagi ya mas Ar siip makasih

    BalasHapus
  3. referensi bagus nih, kebetulan teman saya calon guru matematika... :D

    BalasHapus
  4. Wah, makasih ya infonya
    my little girl rada parno sama math....

    BalasHapus
  5. thanks ya, lumayan buat referensi bermainnya Pascal dirumah

    BalasHapus

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas