Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

sedikit tentang balikpapan

Bercerita tentang balikpapan pada gadis mungil, demi saling menghargai, menjaga pada sesama dan janji. waduh...:) sperti ikrar.

Sebenarnya uraian lebih lengkap dan teknis bisa dilihat pada situs Pemkot Balikpapan, disana segala informasi yang mewakili dapat dibaca. Dan saya mencoba menguraikannya lewat keseharian, karena lahir, tumbuh dan kembang dikota ini.

Sebagaimana kota yang heterogen ( masyarakat), tidak ada yang " asli " pada aspek budayanya ( seni, daerah, bahasa dll ). Bercampaur baur tetapi tidak marut. Semua berjalan seperti biasa, paguyuban daerah asal pendatang banyak terbentuk, tapi tidak membuat mereka exclusive, tetap bisa saling kerjasama, ( kalau pun ada, ah.. hanya oknum, istilah yang sering kita pakai untuk kasus tertentu ) dan tidak sampai menimbulkan rusuh...kisruh. Faktor keanekaragaman budaya, rasa aman, kota kecil yang sedang bergegas tuk berkembang...( mudah cari uang...hehe , itu kata tetangga yang berjualan bakso, gorengan, pada sy ..:) " padahal dipikir relatif aja, hihi..: ) itu juga yang membuat daya tarik bagi pendatang.

Slogan kota BERIMAN, bersih-indah-aman dan nyaman,..yaaaaa....90%, lumayan mewakili. Disono sini masih banyak berbenah, selebihnya ..silahken, yang dari luar menilai jadi lebih obyektif.

yew..itulah sedikit cerita (sedikit...?? seupil tuh ) about kota ini... yew

salaaaaaaaaam....

1 komentar:

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas