Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

Media belajar Linux

Untuk pengguna pemula yang ingin tahu / belajar banyak tentang Linux, dengan segala hal terkait dengan aplikasi open source gratis/free open source software (FOSS). Maka kunjungi saja weblog All About Linux. Berisi berita dan artikel seputar Linux dan FOSS yang ringan dan mudah dicerna. Blog ini juga menyediakan resensi buku-buku Linux, desain dan pemrograman web dan CMS.
Jika masih bingung memilih distro yang ingin dicoba, kita bisa membandingkan beberapa distro Linux dan UNIX di tab menu menuju kanal OS Review.
Walau membahas beberapa distro Linux untuk PC, terdapat tambahan media khusus yang berisi segala info tentang distro Ubuntu yang dikembangkan dari Debian ini.
Dengan menelusuri lebih jauh artikel-artikel yang ada didalamnya, siapa tahu anda jadi kepincut dan beralih menjadi pengguna setia Ubuntu....^_^
Media belajar blog yang sangat populer di linux, open source dan perangkat lunak bebas, demikian deskripsi pembuka pada blog tersebut.
media belajar linux






Sumber :Media yang sangat populer di linux, open source, perangkat lunak bebas

2 komentar:

  1. terus terang saja saya masih buta dengan linux he he...

    BalasHapus
  2. Nice posting.. Alhamdulillah... sekarang sy sudah migrasi 100% ke Linux Ubuntu..

    BalasHapus

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas