Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

Menjadi Blogger yang kreatif

Begitu yang dibawa oleh award dari teman Ayamouri, menjadi blogger yang kreatif bisa dilihat dari gambaran keseharian ( di blog maupun dilain). Terbiasa melihat sesuatu disekitar kemudian dituangkan kedalam tulisan, mengkritisi masalah yang terjadi. Sambil menyelam minum air, dengan mempunyai blog, melatih juga kemampuan dalam menulis sesuatu, yang pada awalnya sederhana kemudian menjadi baik.
chandra+blogger+award1
Kreatifitas dalam memaksimalkan blog, disesuaikan dengan ide awal keinginan membuat blog. Selanjutnya semangat dan rajin ( kreatif ) dalam mencari/menggali inspirasi dilingkungan, syukur jika kita dapat menjadi inspirasi bagi teman yang lain.
Tujuan dalam membuat dan mempunyai blog bisa berbeda, tetapi yang sama adalah tetap menjunjung etika moral dalam berkreasi di dunia ini (internet).
Akhir, terima kasih untuk Ayamouri dan teman seluruhnya atas dukungan dan perhatiannya

Salam Blogger kreatif, tetap semangat dan memegang etika....

14 komentar:

  1. seorang blogger tidak bisa mengandalkan ilmu dan pengetahuan yang dimilikinya sehingga kita harus mau membaca, mendengar , melihat dan merasakan keadaan sekeliling kita baik lingkup kecil maupun yang luas yang kemudian dicurahkan idenya ke dalam blog.

    demikian juga dengan blog pakde, akhir akhir ini sering menyuarakan rasa ketidak puasan terhadap kinerja pemerintah dan lembaga negara lainnya, dengan harapan suatu saat kinerja pemerintah akan lebih baik.

    BalasHapus
  2. selamat untuk awardnya ^^

    membaca dan mendengar bisa menjadi salah satu inspirasi untuk menulis...

    tapi kalo inge, koq banyaknya nulisnya spontan jadi dech blognya isinya acak adut hu hu...

    BalasHapus
  3. mantabbb ajah nih bapak, good award, congrat yah, happy blogging pak

    BalasHapus
  4. ssiip dah
    dah dipasang ya awardnya
    chika belum nih^^
    hehee

    BalasHapus
  5. Selamat sob, memang betul sob saya sangat sependapat dengan pakde sulas dan inge intinya utk menjadi bloger sejati tu kuncinya mudah saja cukup peka dengan lingkungan sekitar paling tdk harus peka terhadap perasaan sendiri kemudian tuangkan dalam tulisan maka jadilah sebuah tulisan yg walaupun bahasanya berantakan itu tdk masalah proses belajar tdk ada yg instan dan seorang bloger sejati lainnya yg berkunjung tdk pernah mencela itu..

    BalasHapus
  6. Belom bisa jadi blogger kreatif nih.. gimana ya

    BalasHapus
  7. salam sahabat
    wah selamat dan semangat terus saya juga masih dalam tahap untuk menjadi blogger yang kreatif mas ar hehehehe

    BalasHapus
  8. Setuju Sob... gak selamanya juga Ilmu diandalkan saat nulis.. kebanyakan ya lebih karena kepekaan terhadap lingkungan.....

    BalasHapus
  9. menjadi blogger yg kreatif hmm..sebuah kalimat penuh dengan perjuangan dan proses dalam pencapaiannya. berkarya dan tetep memegang etika dalam dunia blogsphere, berbagi untuk memberi..

    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  10. Bikin blog jg awalnya karena ingin menuliskan apa yg sy temukan dikeseharian saya... Trkadng gregetan pengen dituliskan... Akhirnya jdlah blog ini.

    BalasHapus
  11. waahh...selamat bwt awardnya ya..moga kita semua bs menjadi blogger kreatif yang menjunjung tinggi etika...:)
    happy blogging...

    BalasHapus
  12. perjaLanan panjang untuk bisa mendapatkan haL tersebut, dengan semangat dan terus mengasah kreatifitas agar dunia bLogging ini menjadi sarat akan makna kreatifitas yg bermanfaat. seLamat yah Mas.

    BalasHapus
  13. terima kasih banyak atas informasinya,
    moga sukses selalu.
    jika ingin tau profil saya silahkan kunjungi..
    click this

    BalasHapus

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas