Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

Siswa keindahan

DSC01004.JPG
Senang rasanya melihat siswa yang sudah melebarkan gaya dan cara berpikirnya. Memandang sekolah sudah bukan hanya sebagai tempat kaku yang penuh peraturan, tetapi menyikapinya dengan enjoy, Menyenangi kesibukan dalam hidup di semua tempat, mampu menyaru dan menimpalinya dengan kreasi lain. Seperti masakan, sudah dimodifikasi dengan bumbu baru, sehingga bertambah sedap dan nikmat.

Walau tidak memberi secara langsung, tapi bangga pun turut. Ada satu dari sekian banyak pilihan yang menyenangkan, sebagai.. bisa hiburan, melihat kreasi siswa dalam laku berpikir dan tindakannya.
Sebagai penyeimbang pada sisi rawan lain dari anak muda tersebut. Kami juga turut berjajar, menyamakan langkah, bukan sebagai yang maha guru tetapi sama sama melakukan proses metamorfosis menuju kupu keindahan hidup.

9 komentar:

  1. dengan saLing mengisi antara satu dengan Lainnya, diharapkan antara murid dan guru dapat saLing berinteraksi untuk bersama2 beLajar daLam memaknai sebuah kesepahaman yang dapat diterapkan pada masa depan masing2.

    BalasHapus
  2. Wah bagus kalao ada siswa yang seperti itu

    BalasHapus
  3. salam sahabat
    siswa keindahan aapa keindahan siswa mas arya kok saya rancu hehehehe.dari sini daya hanya bisa berkomentar siswa yang kiranya sseprti yang bis diharapkan dengan mampu berkreasi dan berkarya pastilah membuat mas arya merasakan apa itu siswa keindahan iya kan???maaf ga nyambung kali xixixi good luck

    BalasHapus
  4. iya sih
    kalo dulu itu sekolah itu terlihat kaku, tegang, takut^^
    skarang nampaknya metode pengajaran sudah berubah, sekolah jadi rumah sendiri,
    keinget SMA dlu deh, jadi kangen buat event bareng2 teman organisasi

    BalasHapus
  5. bersama bermetamorfosa menjadi kupu" keindahan hidup.. indah sekali!

    BalasHapus
  6. ketika kebebasan berpendapat tidak lagi dikekang, tapi masih mendapatkan panduan sehingga tak sampai keluar jalur maka kreasi keindahan akan terpancar ^^

    BalasHapus
  7. justru karena memang sudah saatnya sekolah benar2 bisa menjadi tempat pendidikan dan pengembangan kreatifitas.. lebih dari sekedar tempat pengajaran...

    Dengan pengajaran, sekolah hanya akan menghasilkan produk lulusan yang pintar.. tetapi dengan pendidikan dan pengembangan kreatifitas maka sekolah akan menghasilkan produk lulusan yang cerdas, kreatif dan inovatif...

    BalasHapus
  8. semua memang memerlukan proses dan waktu agar semua dapat adaptasi pada lingkunga barunya, sehingga dirinya bisa enjoy dan berkembang kepribadiannya dan pengetahuannya.

    BalasHapus
  9. kangen masa2 jadi siswa.. duh, 5 tahun yg lalu.. =O

    BalasHapus

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas