Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

Belajar Kimia di Chem4Kids

Belajar Kimia di Chem4Kids atau kimia untuk anak, mengulas dan mengupas masalah -masalah tentang Kimia dan ilmunya, secara sederhana dan cocok untuk anak-anak. Website ini dibuat khusus untuk mengajarkan kimia kepada anak-anak, dengan bahasa pengantar bahasa Inggris, yang cenderung sederhana dan mudah dipahami.
Tidak hanya untuk anak, semua pun bisa menikmati. Tentu bagi para orang tua yang ingin mengetahui lebih banyak tentang perihal kimia disitus ini, perlu untuk mengunjungi dan belajar disana, yang nanti diperlukan untuk memperkenalkan ke anak-anaknya pula.
belajar kimia di chem4kids
Terdapat 7 bagian materi pelajaran Kimia yang disajikan di situs chem4kids, yaitu : Zat, atom, tabel periodik, elemen, reaksi, biokomia dan lain-lain yang umum mengenai kimia.
Semuanya disampaikan dengan gaya dan tutur bahasa yang sederhana, disertai gambar dan ilustrasi yang menarik, serta contoh yang mudah ditemukan dalam kehidupan sehari-hari.
Seperti pemaparan tentang Zat: Zat adalah segala sesuatu disekitar kita. Zat adalah segala sesuatu terbuat dari atom dan molekul. Zat adalah segala sesuatu yang memiliki massa . Hal ini juga terkait dengan radiasi elektromagnetik dan cahaya. Zat adalah nama yang diberikan oleh ilmuwan kepada segala sesuatu yang bisa disentuh, dilihat, dirasakan atau dibaui...penjelasan yang sangat jernih. Situs chem4kids berisi selain definisi dari kimia dan zat, juga materi untuk memperkenalkan kimia untuk anak-anak.

Bagi orang tua, dijaman sekarang, tentu akan kesulitan dalam mendidik anak-anaknya jika tidak mau ikut banyak belajar tentang segala hal, yang berhubungan dengan dunia dan permasalahan anak.
Dan salah satunya bisa diambil pelajaran dari situs ini. Mungkin tidak dituntut untuk sampai pada level ahli, paling tidak dapat sigap mengambil langkah-langkah preventif dalam menghadapi perilaku anak-anak kita sekarang,..atau kelak ...

salam ^_^..belajar kimia di Chem4Kids

Sumber : Belajar kimia untuk anak;Chem4Kids

6 komentar:

  1. belajar kimia dengan cara yang mudah dan menyenangkan tentu aja gampang dipahami yak!.

    BalasHapus
  2. buat anak fun ya belajar kimia seperti ini

    BalasHapus
  3. Setahun jumialely [dot] com, dengan penuh penghargaan saya ucapkan Terima Kasih karena sahabat sudah pernah Menorehkan jejak cinta di rumah maya saya. I love You

    BalasHapus
  4. @Gaphe : ya bisa dijadikan tugas para dewasa/orang tua untuk mengarahkan anak-anaknya..

    @Healthy Clipping : thanks dan salam sukses juga kawan ^_^

    @free asme :juga sukses untuk anda ^_^

    @lidya : iya berusaha tetap untuk memperdayakan kreasi dalam mengolah materi....

    @ jumialely : I love You juga mba..terimakasih untuk semua..salam ^_^

    BalasHapus

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas