Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

Do'a dan pujian

do'a dan pujian
Segala puji bagi Allah yang Maha Mengetahui dan Maha Melihat hamba-hambaNya.

Mahasuci Allah yang telah menjadikan di langit bintang-bintang dan menjadikan pula padanya matahari dan bulan yang bersinar.

Dia pula yang menjadikan malam dan siang silih berganti bagi orang yang ingin mengambil pelajaran atau orang yang ingin bersyukur.


Mahasuci Allah yang telah menurunkan al-Furqan (al-Qur'an) kepada hambaNya agar Dia menjadi pemberi peringatan kepada seluruh alam, yang kepunyaanNya kerajaan langit dan bumi, dan Dia tidak mempunyai anak, dan tidak ada sekutu bagiNya dalam kerajaanNya, dan Dia telah menciptakan segala sesuatu, dan Dia telah menetapkan ukuran-ukurannya dengan serapi-rapinya.

Ya Allah, curahkanlah rahmat kepada Nabi pembawa rahmat, hidayah dan nikmat yang melimpah. Lisannya yang jujur dalam menyampaikan wahyu dengan ungkapan yang paling indah. Telinganya adalah kebaikan yang menerima wahyu, lalu menyusunnya dengan isyarat yang amat lembut, kepada keluarga dan juga sahabatnya.

Sesungguhnya, segala do'a dan pujian ini akan dikembalikan dengan limpahan berkah serta merta kepada makhluk (manusia) yang tulus ikhlas.

Sebuah analogi tentang do'a, seperti sinyal pemancar di bumi yang menjulang naik keangkasa, kemudian dikembalikan dengan sebaran sinyal yang lebih banyak lewat satelit kepermukaan bumi.

Gambar:http://ar-rodiyah.com

4 komentar:

  1. amin :)

    manusia memang wajib berdoa kepada Allah agar tidak dibilang sombong oleh-NYa

    BalasHapus
  2. Semoga Allah SWT mengabulkan doa-doa kita dan menjadikan kita sebagai penghuni-penghuni surga.

    BalasHapus
  3. jika kita menyertakan ALloh dalam setiap aktivitas kita (tentu dengan diawali do'a) maka Insya Alloh hasilnya akan lebih baik dan lebih barokah, karena itulah kekuatan do'a

    BalasHapus
  4. Allhamdulillah, karena doa semuaurusan bisa berjalan dnegan lancar

    BalasHapus

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas