Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

Pemasaran di Google+

pemasaran di googleplus
Google cepat berubah dalam semua aspek bisnis. Algoritma pencarian mereka terus menerus diperbarui-dikembangkan, dan tampaknya selalu menambahkan lebih banyak konten dan fitur-pengembangan. Satu hal yang pasti, ada potensi besar dengan Google+. Mengapa demikian?
Karena bagian dari Google.
Secara perlahan, mereka menarik e-commerce. Misalnya, mereka mulai menambahkan halaman Google+ dibagian atas hasil pencarian. Dengan demikian, sudah pasti tersedia kesempatan.

Apakah itu berarti banyak hal yang bisa dilakukan dengan Google+?
Jawabnya,..Tidak ^_^  Google+ belum memiliki apa yang media sosial lain miliki. Namun, kita tidak bisa menyangkal kekuatan Google+ yang masuk ke pangsa pasar. Google+ menyediakan fungsi pencarian dan memungkinkan kita untuk melakukan mencari dalam pasar.

Setelah mengidentifikasi beberapa target pasar, usahakan sebisa mungkin untuk melibatkan mereka. Kita dapat menggunakan teknik yang sama seperti yang kita lakukan pada media sosial yang lain, tapi kita dapat melakukan lebih.

Google+ menyediakan "tempat nongkrong" dan sering berupa konferensi video. Anda dapat mengejutkan pengunjung dengan muncul ditempat nongkrong mereka. Bayangkan seorang yang anda kagumi, muncul hanya untuk berbicara dengan anda dan lingkaran anda, benar-benar suatu kehormatan.
Anda juga dapat membuat tempat nongkrong sendiri. Undang lingkaran anda untuk berdiskusi dan chat. Buat forum diskusi terbuka tentang topik yang sedang hangat, sediakan ruang tanya jawab, sampaikan beberapa terobosan perusahaan (misal), berikan beberapa informasi penting.
Anda dapat juga mempromosikan acara ini melalui media sosial lainnya. Bisa saja ada yang mendaftar Google+ hanya untuk menghadiri. Karena Google+ membuat pasar anda terbuka lebar dan Google+ merupakan calon yang ideal untuk pemasaran dengan target spesifik.

Sumber:Gunung Sarjono
Gambar:http://www.social-media-training.co.uk

9 komentar:

  1. google emang nomor satu dah ! :D

    BalasHapus
  2. saya masih belum maksimal menggunakan G+ pak

    BalasHapus
  3. .. aq rada gak paham ttg google pluz. lagipula yg di google pluz hanya para blogger n temen^ nyata aq pada gak punya. jd aq rasa lebih enak maen fb aja dech. he..86x ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aryadevi sudut kelas7 Januari 2013 17.29

      ya...nanti juga akan sama dengan rasa enaknya maen di fb...cuma masalah waktu...
      salam mmm

      Hapus
    2. Betul, jika pihak Google+ bisa bertahan dan dapat mengembangkan seperti media lainnya maka tinggal menunggu waktu sampai Google+ bisa sperti media sosial lain.

      Karena sekali salah melangkan bisa kalah dengan pesaing lain, sebagai contoh instagram yang menyatakn bahwa mereka berhak menjual apa yang dimiliki para membernya dan langsung mendapat tanggapan keras yang akhirnya dibatalkan.

      Hapus

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas