Atau secara lebih lengkap Analisis Linearitas dan Kesesuaian Kompetensi Pengetahuan (KI3) dan Kompetensi Keterampilan (KI4) PAI-Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti SMA Kelas X.
Analisis Linearitas ini diambil dari KI-3 dan penjabarannya di KD 3.1 sampai dengan KD.3.10.2, kemudian di selaraskan dengan KI-4 dipenjabarannya mulai dari KD.4.1.1 sampai dengan 4.8.2.
Adapun bunyi secara tekstual bakunya sebagai berikut:
Kompetensi Inti-3 (Pengetahuan):
Memahami,menerapkan,menganalisis pengetahuan faktual, konseptual,prosedural berdasarkan rasa ingintahunya tentang ilmu pengetahuan,teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan,kebangsaan, kenegaraan,dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan masalah.
Kompetensi Inti-4 (Keterampilan):
Mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan mampu menggunakan metoda
sesuai kaidah keilmuan.
Bentuk analisis Linearitas dan kesesuaiannya (beserta jabaran KD-3 dan KD-4):
Jalinan berbagi lewat Google Drive : Analisis Linearitas Mapel Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti
Analisis Linearitas ini diambil dari KI-3 dan penjabarannya di KD 3.1 sampai dengan KD.3.10.2, kemudian di selaraskan dengan KI-4 dipenjabarannya mulai dari KD.4.1.1 sampai dengan 4.8.2.
Adapun bunyi secara tekstual bakunya sebagai berikut:
Kompetensi Inti-3 (Pengetahuan):
Memahami,menerapkan,menganalisis pengetahuan faktual, konseptual,prosedural berdasarkan rasa ingintahunya tentang ilmu pengetahuan,teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan,kebangsaan, kenegaraan,dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan masalah.
Kompetensi Inti-4 (Keterampilan):
Mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan mampu menggunakan metoda
sesuai kaidah keilmuan.
Bentuk analisis Linearitas dan kesesuaiannya (beserta jabaran KD-3 dan KD-4):
Jalinan berbagi lewat Google Drive : Analisis Linearitas Mapel Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti
Dulu waktu SMA saya juga ikut PAI..
BalasHapusiya mas sebagai mapel wajib..
Hapus