Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

GUGU DITIRU

Semua pribadi adalah guru, yang dapat digugu dan ditiru.
Belajar banyak pada diri sendiri lewat pengalaman pribadi, orang lain, apa yang dibaca, dilihat, dirasa dan dilakukan.

Tanpa batasan apapun diluar sana.
Biarkan saja dia berjalan, belajar, bebaskan...
Karena masing-masing diberikan potensi oleh Allah, berupa nurani yang mengontrol kebebasan tadi.
Tinggal bagaimana diri ini memelihara nurani tersebut...
dilestarikan atau dilenyapkan

Sumber : dari yang dilihat, didengar dan dirasa

14 komentar:

  1. belajar dari segala hal ^^

    met malam ^^

    BalasHapus
  2. gugu itu artinya pa mas?baru denger,hehe...


    berkunjung,ijin polo mas...

    BalasHapus
  3. Malam... Guru digugu dan ditiru( didengarkan dan dicontoh) begitu ya Mas?

    BalasHapus
  4. beginilah seharusnya cerminan untuk para guru ^_^
    met malam sobat.

    BalasHapus
  5. setuju pak guru...digugu dan ditiru...

    sebagai guru juga harus menjadi contoh yang baik..agar layak ditiru...

    BalasHapus
  6. aku ingin jadi guru pak..
    :D
    do'akan yah pak

    gugu dan di tiru..
    gugu itu artinya apa sih pak??
    ehehehheh
    aku o'ot banget sih
    ehehhe

    makasih dah koment di blogkuu
    di tungu yah kunjungan baliknyaa

    BalasHapus
  7. mungkin itu maksud judulnya guru bukan gugu, guru di gugu dan di tiru setuju bgt tp yg positifny aja yah

    BalasHapus
  8. Nice post, singkat, padat, mengena !

    BalasHapus
  9. wa'alaikumsalam ...

    ^_^

    ehm ...
    bagi dunkz minumannya ...

    BalasHapus
  10. wah bener sekali mas kata orang jawa itu GURU di gugu dan ditiru...harus bisa memberikan contoh yang baik agar bisa diikuti..
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  11. Contohlah saya pribadi yang baik dan yang pantas ditiru. Yang ga oantas ditiru jangalah ditiru. :D

    BalasHapus

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas