Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

Blog Terlantar

Kalau sobat membuat sebuah blog di Blogspot, wordpress dan lainnya, berapa lama waktu yang diperlukan untuk menampilkan blog tersebut secara online ?
Sama seperti mendaftarkan alamat email baru di Yahoo atau Gmail, rata-rata tidak sampai lima menit, sebuah blog sudah terdaftar dan dapat diakses. Kemudahan membuat blog ini ternyata menyimpan paradoks. Tidak sedikit blog yang ditelantarkan pendaftar, sesaat setelah blognya online.
Seorang Blogger mengumpulkannya lewat One Post Wonder, untuk blog-blog yang tidak diurus/ditelantarkan pendaftarnya, semua berasal dari Blogspot. Sebenarnya pihak penyedia blog gratis dengan mudah dapat mendeteksi blog yang tidak pernah di up-date pemiliknya, yang hanya berisi satu-dua postingan dan tidak pernah diakses pengguna internet, selain spam, blog-blog malang ini sebenarnya merupakan sampah di jagad WWW, sayangnya pihak penyedia blog gratis enggan menghapus account yang tidak aktif.
Membiarkan sebuah blog terlantar, sama saja dengan memelihara rumah kosong yang seraaaaam ^_^ dan ironi, di blog OnePostWonder sendiri update terakhir bertanggal 20 januari 2010....lumayan lama juga.. mungkin pemiliknya ada kesibukan.
Bisa jadi blog Aryadevi ini pun akan kosong cukup lama (kemarin...mendaftar sekitar november 2008 kemudian terlantar selama 9 bulan ^_^, baru sekarang lumayan rajin), siapa yang tahu kedepannya ?

Sumber dari : Blogger pengumpul blog-blog terlantar di: 1post1der.blogspot.com

7 komentar:

  1. Wah, sama
    aku juga pernah menelantarkan blogku. Tapi itu karena aku belom bisa nggunaiinnya.
    Kalo sekarang sih udah lumayan sering di update :D

    BalasHapus
  2. salam sahabat
    wah cukup lama juga mas Arya ngeblognya sampai 99 bulan tidak update,ayo tetep semgat jangan sampai jadi blog terlantar hehehe

    BalasHapus
  3. jadi inget blogku yang di wordpress dan multiply, tidak terlantar sih sebenarnya cuman karena nda kehandle jadinya blog di wordpress dan multiply sementara hanya jadi backup saja. Alhamdulillah, meski tidak setiap hari tapi blogspot masih tetap diupdate dan menjadi blog central.

    BalasHapus
  4. Mudah2an blog saya ini nggak jadi ditelantarkan deh.. beberapa kali pernah lama nggak ngeblog :)
    Semoga tetap semangat aja buat kita semua..

    Salam

    BalasHapus
  5. asal ditengokin sebentar aja.hehe

    BalasHapus
  6. Wah kalau saya sih daripada ditelantarin...mending dipake buat ngoprek template...lumayan kan buat latihan.

    BalasHapus

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas