Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

Media daur ulang unik

Aplikasi gratis RecycleBinEx (media daur ulang unik) adalah metode yang ampuh dan mudah untuk menggunakan manajer daur ulang untuk Windows Operating System. Media ini memperluas dan meningkatkan kemampuan sistem Windows dalam mendaur ulang / recycle bin, dan kita dapat menggunakan banyak fitur tambahan di dalamnya.
Dengan RecycleBinEx, kita dapat mengurutkan item dalam recycle bin; mengelompokan data, sesuai dengan waktu dihapus serta dapat memilih dan menghapus item yang dihapus satu hari yang lalu, dua hari lalu, 7 hari yang lalu,. .., 3 bulan yang lalu dengan hanya satu klik. Atau menghapus item yang dihapus pada seperti folder C hanya dengan satu klik.
Media daur ulang unik ini dapat mengelola semua data sistem di bawah Sistem Operasi Windows yang berbeda secara bersama. Misalnya, kita telah menginstal Windows XP dan Windows 7 pada satu hard disk. Dan sekarang login ke Windows XP, dengan fitur standar recycle bin, kita tidak dapat membersihkan file yang telah dihapus pada Windows 7(tidak bisa mengelola item yang dihapus di recycle bin Windows 7) jika berada dalam sistem Windows XP. Tetapi dengan bantuan RecycleBinEx, kita dapat mengelolanya,yaitu:
dapat mengatur item yang dihapus di semua Windows (sampah data daur ulang) di bawah satu Sistem Operasi Windows.
RecycleBinEx dapat digabungkan ke menu konteks sistem recycle bin dengan mudah. Jadi kita tidak perlu menjalankan RecycleBinEx setiap kali jika hanya ingin membersihkan data yang Anda dihapus 3 hari lalu dari sistem recycle bin. Cukup klik kanan mouse pada ikon Windows recycle bin dan klik menu terkait RecycleBinEx untuk melakukan pekerjaan ini.
RecycleBinEx  ( besaran data program 1,18 MB ) mendukung mode command line, kita dapat dengan mudah menulis skrip otomatis seperti 'remove the items 15 days ago from recycle bin' dan biarkan bekerja secara otomatis.

(Media daur ulang unik, sistem pun memberikan contoh, perilaku pengguna yang sering menyampah dan seperti umumnya gaya hidup, sampah yang dapat didaur ulang. sistem dan pengguna berjalan bersisian dan saling berkaitan)

Sumber tulisan dan unduhan  : media daur ulang unik dari fcleaner.com

5 komentar:

  1. Info yg menarik... happy blogging..

    BalasHapus
  2. siip....keren....postingannya
    kunjungi juga http://majulancargemilang.wordpress.com

    ada postingan yang berbeda...
    salam kenal

    BalasHapus
  3. Salam sahabat
    Bagus mas dengan daur ulang ini systemnya jufa lebih maksimal maaf telat

    BalasHapus
  4. salam sobat
    jadi tahu media daur ulang unik.
    sistem yang digunakan seperti daur ulang sampah.

    BalasHapus
  5. Masih bingung karena gak tahu bentuknya seperti apa. Tapi info yang berharga tentunya bisa berbagi ^_^

    BalasHapus

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas