Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

Membuat Logo dengan mudah

Salah satu website yang menyediakan layanan membuat logo dengan mudah dan gratis; logoease.com.
Desain antarmuka intuitif dan sederhana memungkinkan pengunjung atau pemakai dapat membuat desain logo (ala desain profesional) hanya dalam hitungan menit. Mendukung berbagai data gambar baik untuk web dan data cetakan termasuk dari sumber berbasis vektor, juga format data gambar termasuk eps, png, jpg dan tiff. Pengguna dapat menyimpan dan mengunduh/download sebanyak 10 desain logo secara bebas pada waktu singkat.
Membuat Logo dengan mudah
Kemungkinan Desain tak terbatas:
100 gambar untuk dimanipulasi(guna didesain; mendatang akan dapat melayani ribuan) dan dapat menambahkan bermacam jenis huruf/font . Jumlah variasi tata letak desain , font dan warna memberikan kemungkinan desain logo dengan jumlah tak terbatas . Dapat digunakan untuk bahan presentasi, logo perusahaan baru, perusahaan yang ada atau apa pun yang diinginkan dari logo tersebut. Beberapa contoh desain logo free/bebas gratis di bagian Logo Samples bisa dijadkan ide dari kemungkinan pengguna untuk berinovasi.

Sumber gambar dan tulisan:http://www.logoease.com/

5 komentar:

  1. assalamualaikum.
    Wah sepertinya patut dicoba. Gratis, banyak pilihan dan kemudahan. Soale saya mau bikin logo stempel kok susah kalo pake sotosopassalamualaikum.
    Wah sepertinya patut dicoba. Gratis, banyak pilihan dan kemudahan. Soale saya mau bikin logo stempel kok susah kalo pake sotosop

    BalasHapus
  2. @Djangan Pakies: Wa'alaikum salam Warahmatullah wabarakatuh....^_^...kalau sy membuat logo pake inkscape atau corel...yah lebih familiar dibanding Photoshop.

    BalasHapus
  3. infonya keren banget,aku pingin banget bisa buat logo

    BalasHapus
  4. salam sahabat
    ehm draft dulu hehehe kok jadi niru pak pakies wkwkwkw ok lah rekat saya coba mas thanks ya

    BalasHapus
  5. @Dhana/戴安娜: agak sangsi..siapa yg berkunjung ini...Dhana atau mas Toni..tapi tak apa...salam hangat lama tidak sua....semoga sukses dengan pendidikannya.

    BalasHapus

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas