Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

Tauhid-Iptek Ketuhanan

Didalam Tauhid- terdapat Iptek Ketuhanan, menggali perbendaharaan alam semesta beserta isinya (ilmu) yang bukan dari apa kata (pendapat-pendapat) para ilmuwan(manusia), lebih kepada menggali perkataan-perkataan Allah.
Hanya kepadaNya lah kita mengembalikan dan kembali, beserta baharu sekalian.

QS. Adz Dzaariyaat:20-21.
QS. Adz Dzaariyaat:20-21.
20. Dan di bumi itu terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang yakin.
21. dan (juga) pada dirimu sendiri. Maka apakah kamu tidak memperhatikan?


QS. Ali 'Imran:190-191.
QS. Ali 'Imran:190-191
190. Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal,
191. (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): "Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka.

QS. Fushshilat:54
QS. Fushshilat:54
54. Ingatlah bahwa sesungguhnya mereka adalah dalam keraguan tentang pertemuan dengan Tuhan mereka. Ingatlah bahwa sesungguhnya Dia Maha Meliputi segala sesuatu.

2 komentar:

  1. Tanda-tanda kekuasaan Allah bisa kita lihat dari ciptaan-Nya.. Semoga kita menjadi orang yang dicintai oleh Allah SWT.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin mas, semoga dan ini bagian penting adalah tanda-tanda tersebut laksana pemahaman yang berlanjut dipraktekan dalam keseharian hidup.
      sebagai pondasi orang beragama, aqidah dalam berketuhanan nomor satu. Dan dasar hukum diatas mengisyaratkan untuk itu...untuk mengenal Tuhan dengan sebaik-baiknya pengenalan. Sehingga dalam bersyariat akan semakin kuat dan kokoh ..tidak terombang-ambing dengan pemahaman-pemahaman dari kelompok-kelompok khawarij ataupun bentukan dari pengembangannya/neo khawarij

      Hapus

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas