Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

Info rumah di Pendopo

info rumah di pendopo
Butuh info rumah dijual? Butuh info-info seputar dunia properti? Atau butuh tempat untuk beriklan properti yang nggak harus bayar? Gampang! Tinggal buka saja website Pendopo.com.
Pendopo.com? Apa itu? Kenapa harus buka itu? Pendopo.com merupakan sebuah portal jual beli properti yang menyediakan info rumah dijual baik di ibukota maupun di daerah.

Dengan bekerjasama dengan agen serta pengembang di berbagai daerah, Pendopo.com secara aktif memasarkan secara offline maupun online. Visi website ini adalah menjadikan Pendopo sebagai portal properti nomor 1 di Indonesia. Selain itu, Pendopo.com juga menyediakan banyak informasi mengenai dunia properti seperti info KPR, berita-berita terhangat seputar properti, serta tanya jawab dunia properti dalam berbagai aspek.

Selain iklan rumah dijual, di sini tersedia juga iklan-iklan lain yang berhubungan dengan dunia properti seperti arsitek, interior, konstruksi, notaris/PPAT, asuransi, bahan bangunan, furniture dan kolam renang. Pokoknya lengakap. Semua yang Anda butuhkan tentang properti bisa Anda dapatkan di sini.

Fitur “Search Engine” yang terdapat di website ini memudahkan Anda dalam melakukan pencarian info rumah dijual sesuai dengan kantong Anda dan lokasi yang Anda mau. Kemudian, yang lebih menarik lagi, website ini menyediakan jasa pasang iklan properti secara gratis selamanya. Untuk bisa pasang iklan tersebut, Anda harus bergabung dulu menjadi member di sini.
Cara pendaftarannya mudah dan nggak ribet, kok. Gratis pula. Enak, khan? Bahkan setelah menjadi member, Anda berhak memasang iklan Anda sepuasnya tanpa ada batasan tiap harinya. Selain itu, Anda bisa me-manage iklan Anda sendiri di member area yang telah ditentukan.
Pendopo.com memang mengerti kebutuhan Anda akan dunia properti. Untuk itu segeralah buka website Pendopo.com ini dan dapatkan info rumah dijual serta info-info properti lainnya yang pastinya akan sangat berguna bagi Anda.

Sumber:
http://pendopo.com/

4 komentar:

  1. ini iklan atau review ya? :) kemarin juga sempat baca pendopo di blog lain. Allhamdulillah bisa komen lagi disini

    BalasHapus
  2. Eh, kebeneran, saudaraku mau jual rumah. Tapi di Bintan. Bisa pasang iklan disana nggak ya?

    Btw, aku suka model rumah yang digambar itu...

    BalasHapus
  3. mksh ya buad infonya......


    komment balik yaaaa....
    follow n tuker link jg yaaaa

    BalasHapus
  4. mantap deh.. kebetulan temen mau jual rumah nih belum laku-laku

    BalasHapus

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas