Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

Buku Sejarah untuk Siswa

Buku Sejarah Indonesia untuk Siswa
Buku Sejarah Indonesia untuk siswa ini merupakan buku siswa yang dipersiapkan Pemerintah dalam rangka implementasi Kurikulum 2013.
Buku siswa ini disusun dan ditelaah oleh berbagai pihak di bawah koordinasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan dipergunakan dalam tahap awal penerapan Kurikulum 2013.

Buku ini merupakan “dokumen hidup” yang senantiasa diperbaiki, diperbaharui, dan dimutakhirkan sesuai dengan dinamika kebutuhan dan perubahan zaman.
Masukan dari berbagai kalangan diharapkan dapat meningkatkan kualitas buku ini.

Dan tulisan ini masih berkaitan dengan artikel kemarin yaitu "Buku Sejarah Indonesia" yang didalamnya disertakan tautan unduh untuk Buku Sejarah Indonesia pegangan Guru (disimpan dalam Google Drive).

Sedangkan Buku Sejarah Indonesia untuk Siswa ini dengan kapasitas sekitar 47 MB (47.447 KB- terdiri dari 224 halaman) disimpan di Ziddu.com-bebas untuk diunduh.
Saya (admin blog aryadevi)sempat mencoba kurang lebih 5 kali mengunggahnya di Google Drive tetapi karena kapasitas besar untuk sebuah dokumen, selalu "ditolak" oleh Google Drive sehingga pada akhirnya saya berinisiatif menempatkannya di gudang penyimpanan Ziddu.com.

Tautan unduh: Buku Sejarah Indonesia untuk Siswa

5 komentar:

  1. Balasan
    1. iya bu, selalu berbagi, dari blogger ke pengguna lainnya....dari pengguna ke blogger lainnya... . Membagi kebersamaan dan menyamaratakan kebersamaan.

      Hapus
  2. waah bisa dibaca-baca nih buat nambah pengetahuan sejarah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mengembalikan kondisi jiwa kebangsaan kedalam diri, tidak perlu mencari pembanding untuk bangga dengan tanah tumpah darah Indonesia.....
      Walau bangsa ini masih dikacaukan dengan para teroris agama, harta, selangkangan dan jabatan....semua itu tidak mengusik jiwa untuk tidak bangga dengan Indonesia.

      Hapus

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas