Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

Soal latihan SNI

Soal latihan SNI (Sejarah Nasional Indonesia) kelas X kurikulum 2013. Soal berjumlah 1000 soal tetapi dikurangi 800 jadi hanya tersisa 200 soal latihan sejarah ^__^ .
Sedikit bercanda dengan siswa, mengatakan bahwa nanti ada 1000 soal latihan menjelang ujian semester I.

Soal-soal dibawah ruang lingkup bahasannya ada pada Menelusuri Peradaban Awal di Kepulauan Indonesia, Pedagang, Penguasa dan Pujangga pada Masa Klasik(Hindu dan Buddha), dan Kerajaan-Kerajaan pada Masa Hindu-Buddha.
Kerajaan-kerajaan yang dimaksud seperti: Kerajaan Kutai, Tarumanegara, Kalingga, Sriwijaya dan Mataram Kuno.
Berikut dokumen soal latihan SNI di Google Drive:


Jika kesulitan melihat dokumen diatas dan juga untuk mengunduhnya bisa lewat jalinan alternatif disini: Soal Latihan SNI

13 komentar:

  1. Saya sangat suka pelajaran sejarah.. Semoga siswa mas Arya juga menyukai pelajaran sejarah karena mengetahui sejarah sangat penting bagi bangsa ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sejarah memang menarik, apalagi pada ilmu turunannya, bisa mengetahui secara umum kondisi peradaban dan budaya masa lalu. Juga bisa menjadi bahan mawas diri, dengan mengetahui kesalahan-kesalahan masa lalu....begitu kira-kira

      Hapus
  2. thx pak, tapi kurang kunci jawabannya aja pak XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh sudah ada ternyata haha thx pakkkkkkkkk

      Hapus
    2. ga semuanya tapi -_-

      Hapus
  3. kunci jawaban nyakok gak semua pak ?

    BalasHapus
  4. pak,kunci jawabannya emang sengaja gk smuanya atau apa nnti mau di update lgi kuncinya?

    BalasHapus
  5. ganteng gw KWOPEKAOPKewopAKeopkAOPekopA3 Desember 2013 pukul 18.02

    pak kuncinya di lengkapin donkk

    BalasHapus
  6. pak kok kisi kisinya banyak sih, kuncinya juga banyakin pak,atau kisi kisinya kurangin

    BalasHapus
    Balasan
    1. menjawab untuk semua yaa...sebagian ga ada kunci jawaban agar kalian juga buka dan baca buku/sumber-sumber sejarah...itu saja.

      Hapus
  7. Selamat siang/sore/malam/pagi, salam perkenalan pak. Silahkan berkunjung balik ke web kami , kami tawarkan vcd interaktif untuk anak-anak, mungkin bapak mempunyai anak/adik / keponakan yang masih kecil, silahkan dilihat lihat dahulu, Ini sangat bagus untuk mendidik dan membangun karakter anak sejak dini, semoga bermanfaat dan semoga anda tertarik. Mohon maaf bila tdk berkenan. Terima kasih

    BalasHapus
  8. Greetings, please visit my blog or directly to https://play.google.com/store/apps/details?id=air.PuzzleBarbie and https://play.google.com/store/apps/details?id =air.PuzzleEducationKids https://play.google.com/store/apps/details?id=air.PuzzleDinosaurs also, there are lots of good puzzles to sharpen and educate the intelligence of children, maybe you have children, sister, young niece, please try the FREE, may be useful. sorry if not pleased, thank you.

    BalasHapus

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas