Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

Bingung Mau Kasih Judul Apa Ya?

Seperti biasanya bangun pagi saya tidak pernah ketinggalan untuk selalu mengecek email masuk dulu sebelum mandi dan lain-lainnya.
Itulah kebiasaan saya yang memang sudah sejak dahulu di terapkan dalam kehidupan saya yang sampai sekarang sudah mendarah daging.

Ketika sedang membaca email-email masuk ada satu email yang sangat menarik perhatian saya karena lain sendiri jenisnya (Bukan Email permintaan konfirmasi pertemanan dari Facebook) dari pada penasaran saya langsung baca aja awalnya cuma mau tahu isinya, begitu saya baca ternyata itu adalah undangan dari Pak Sabarhan admin blog "aryadevi sudut kelas media belajar siswa" untuk menjadi author dan ikut berkontribusi di blognya ini.
Sungguh suatu kehormatan bagi saya mendapat undangan seperti ini, bagi saya ini adalah suatu penghargaan yang sangat besar sekali dan tanpa banyak mikir saya langsung konfirmasi terima undangan ini sebagai symbol bahwa saya juga sangat menghargai orang yang menghargai saya.

Terimakasih pak Sabarhan, semoga dengan hadirnya saya sebagai personil di blog ini akan semakin memeriahkan suasana di blog ini dan banyak pengunjung cewek-cewek cantik yang mojok di blog ini untuk membaca tulisan dari dua cowok ganteng personil blog ini, hehehe. Sebagai rasa terimakasih dan penghargaan balik saya (sekalian promosi nich) kepada Pak Sabarhan dan siapapun yang berkunjung di blog ini saya undang balik anda untuk berkunjung ke website/blog saya, ini linknya tinggal klik aja http://www.sman1tgt.com dan http://www.infotikom.co.cc silahkan daftar di sana untuk menjadi kontributor juga hitung-hitung kita saling sharing berbagi pengalaman sebagai wujud kepedulian kita untuk memeriahkan kemajuan dan perkembangan dunia IT di Indonesia dan khususnya di Kalimantan Timur.

Cukup sampai sini dulu posting pertama saya sebagai perkenalan saya/kata sambutan pertama saya di dalam blog ini.
Semoga berkenan di hati pembaca dan walaupun menurut saya kata-kata saya di dalam blog ini sudah saya control baik-baik dan sudah sopan banget tapi saya tidak tahu bagaimana menurut anda jadi kalau ada kata-kata saya yang tidak terkontrol alias asal ngomong saja, yang tidak berkenan di hati anda, mohon dimaafkan karena itulah saya dan itulah karakter saya.
Siapapun di dunia ini memiliki karakter yang unik jadi kalau dalam Database bisa diibaratkan sebagai field nomor Induk yang harus diberi primary key karena di dalam field itu terdapat record yang unik dan tidak mungkin bisa sama..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas