Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

Open Source Windows

Open Source Windows, Jika anda memiliki komputer dengan OS Windows, bisa melengkapi aplikasi-aplikasi didalamnya dengan memanfaatkan referensi situs ini yaitu www.OpenSourceWindows.org.
Tidak perlu selalu bergantung pada yang bajakan, karena disini disediakan aneka aplikasi gratis, open source, yang bebas diunduh dan tentu anda tidak perlu melanggar hak atas kekayaan intelektual untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi tersebut. Situs ini menjadi sangat perlu untuk anda yang mulai berpikir tentang HAKI atau anda sama sekali tidak memikirkannya ?...Hanya sebatas pengguna biasa?..Ya, tidak masalah tapi, yang jelas seluruh aplikasi didalamnya sangat bermanfaat. Aplikasi berbayar banyak, tapi yang gratis juga lebih baik, silahkan simak Open Source Windows.
open source windows

Open Source Windows adalah situs yang berisi daftar sederhana dari perangkat lunak bebas dan Open source untuk Windows. Didalamnya dapat menjadi daftar acuan dari setiap aplikasi open-source Windows, yang terbaik, yang paling penting mudah untuk digunakan. Diharapkan menjadi acuan alat yang berguna untuk menjadikan lebih banyak orang memulai menggunakan perangkat lunak bebas dan open source.
Website ini memberikan daftar aplikasi dilengkapi dengan URL untuk mengunduhnya dan deskripsi singkat mengenai aplikasi-aplikasi yang dimaksud.
Jangan ragu untuk mengunduh dan menginstal aplikasi Open source yang sudah terdaftar disini. Ayo berburu aplikasi-aplikasi gratis dan Open source dibelantara Internet.
Terlebih sudah diberitahukan titiknya / hotspot berburuan ^_^..   salam

sumber :Situs penyedia aplikasi OpenSourceWindows

2 komentar:

  1. wah,makasih banyak loh atas postingannya.bagus banget.makasih atas kunjungannya keblog ane,kapan ni maen2 lagi keblog ane?

    BalasHapus
  2. Klo MS Windows dan Office nya, ada yg OpenSource gak ya hehehe...

    BalasHapus

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas