Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

Aplikasi Braja Locker

Aplikasi Braja Locker karya lokal yang berfungsi sebagai pengunci data dalam harddisk. Untuk fiturnya tidak kalah dengan aplikasi sejenis buatan luar dan berbayar seperti Folder Lock atau File Lock. Aplikasi gratis ini dapat digunakan untuk mengamankan data dari pengguna yang jahil ^_^ atau virus. Semua file/folder yang ada di BrajaLocker tidak akan terdeteksi oleh virus ataupun antivirus, bahkan dari safe mode sekalipun.
Aplikasi Braja Locker mendukung sistem berbasis windows 2000, XP, 2003 dan Vista, tapi belum tersedia untuk Windows 7. Sistem drive yang didukung adalah NTFS, FAT32 dan FAT. Menggunakannya cukup mudah dengan fitur drag and drop dari Windows Explorer.
Penguncian data bisa berdasarkan : File, jenis file (ekstensi) dan folder.
Jika aplikasi ini ditutup, maka secara otomatis file dan folder yang dikunci  menghilang dari tampilan Windows Explorer.
Untuk menampilkannya kembali cukup jalankan lagi aplikasi tersebut,masukan password lalu pilih data /folder yang hendak ditampilkan.
Sumber : http://brajatechnology.blogspot.com/2010/01/braja-locker-free-edition.html
Tautan unduhan :http://www.4shared.com/file/BXJbuPLq/BrajaLocker_V1102_Setup.html

1 komentar:

  1. kek nya blom bisa make pak secara lappy ku pake windows 7. thanks infonya yahhh lagi di cari-cari ma temen nih yang beginian.

    BalasHapus

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas