Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

Jual Beli Online Aman

Transaksi_jual beli online aman
Animo masyarakat menggunakan fasilitas e-commerce makin meluas dan sekarang menjadi trend - jual beli online - bagian dari gaya hidup masyarakat yang memerlukan keputusan yang cepat, praktis sekaligus efisien (aman menyenangkan).

E-commerce kini tidak hanya hanya dianggap kebutuhan informasi, tetapi merupakan kebutuhan penting layaknya dalam berbelanja seperti di pasar-pasar konvensional.
Teknologi informasi menjadi pilihan yang manfaatnya dapat dirasakan langsung dari sisi pengguna (konsumen dan produsen).

Memang masih banyak masyarakat yang ragu menggunakan fasilitas ini (keraguan untuk masalah amannya uang, barang dan data privasi). Sosialiasi tentang pengunaan e-commerce ini juga menjadi perhatian sejumlah kalangan yang berkecimpung di dunia IT termasuk pelaku usaha seperti ekiosku.com.

Dengan tingginya animo masyarakat Indonesia akan e-commerce. Bisnis jual beli online ini diyakini akan segera menjadi ladang uang yang saling menguntungkan (beriringan dengan persaingan ketat dengan sesama pelaku usaha).
Berangkat dari itu semua, situs toko online ekiosku.com berupaya dengan berbagai ide kreativitas dan inovasinya untuk meyakinkan dan menjaring para konsumen untuk terlibat dan bersama membangun (sebagai pembelajaran dalam membiasakan dan mempercayai transaksi online).

Dengan slogan,”ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan” – Secara lugas meyakinkan masyarakat untuk tidak ragu-ragu lagi dalam bertransaksi, sekaligus mengajak untuk terlibat didalamnya baik sebagai pembeli ataupun penjual.
Berbagai kemudahan diberikan, mulai dari tampilan situs yang dinamis, menyenangkan dengan pilihan berbagai kategori aneka produk barang, mudah untuk diakses-semua disajikan dan disertai keterangan secara lengkap.
Terdapat juga fitur chat-admin, sehingga kebutuhan pembeli dalam mencari informasi barang/produk yang sesuai dapat terpuaskan.

Utama dalam transaksi, situs ini menggunakan sistem rekber (rekening bersama) yaitu layanan RekBer EkiPay (Rekber Ekiosku) yang memakai rekening bank BCA, Mandiri, dan BNI sebagai bank transaksi dan tidak dikenakan biaya dalam pemakaiannya (apabila rekening yang ditransferkan diluar bank yang disediakan, maka akan dikenakan biaya administrasi perbankan yang berlaku).

Lebih lanjut dalam pengenalan dan fitur di situs Ekiosku.com :

-Belanja / Jual beli online aman, cepat dan gampang bagi pembeli dan penjual.
ekiosku.com memberikan keamanan dalam bertransaksi karena sistem pembayaran yang melalui manajemen sebagai penampung dana sementara sampai proses jual beli selesai dan sistem ini mengunakan SSL gogaddy untuk melindungi data pribadi anda

-Memulai usaha dagang (kios) online secara instan.
Kini semua pengguna bisa memiliki kios/toko sendiri.  Mulai transaksi dan dapatkan pelanggan anda hari ini. Gratis biaya sewa dan tanpa fee penjualan

-Penambahan produk di kios yang tidak terbatas.
Penambahan produk tidak terbatas memberikan anda kemudahan dalam peningkatan volume penjualan anda.

-Etalase (Sistem pengelompokan produk untuk kios) yang tidak terbatas.
 Sistem etalase merupakan bentuk perlayanan ekiosku.com untuk memudahkan proses pencarian produk di kios anda.

-Notifikasi Transaksi.
Setiap transaksi akan mendapatkan notifikasi baik kepada pembeli & penjual melalui e-mail anda dan sms ke nomer Handphone anda (jika terdaftar).

-Sistem Invoicing.
ekiosku.com menyediakan sistem penagihan otomatis;per-kios kepada pembeli setiap transaksinya berdasarkan nomor order.

-Sistem Tanya Jawab Produk, Media Promosi, dan Interkoneksi antar Jejaring Sosial.
Fitur tanya jawab untuk memudahkan komunikasi antara penjual dan pembeli langsung diproduk yang dituju. Tersedia fitur Shout untuk promosi produk yang dapat di share ke jejaring sosial Facebook dan Twitter (cross promotion), dan juga ada system Follow Profil pengguna ekiosku.com untuk mendapatkan update terbaru mereka dan produk yang dijual ataupun dicari.

-Rating dan Review untuk kios.
Sistem penilaian layanan, produk dan kios anda sehingga dapat meningkatkan penjualan.

-Personal Messaging.
Fitur pesan singkat yang memudahkan komunikasi antar semua pengguna secara pribadi.

-Pengaturan Privacy via PIN (Personal identification Number).
Pengaturan data pribadi, password, dan informasi rekening yang hanya bisa diakses dengan nomer PIN khusus untuk melindungi pemilik kios dari tindakan yang merugikan oleh pihak luar.

-Tracking Pengiriman & Informasi Tarif Kirim Otomatis.
Update tracking status pengiriman pesanan yang memudahkan pemantauan dan tersedianya informasi harga kirim dan nilai asuransi secara otomatis dan realtime disetiap produk dengan layanan dan PT Pos Indonesia

-Analisa Kios.
Informasi mengenai statistik sederhana kios anda.

-Minimal Order & Harga Grosir.
Fitur untuk pengguna yang sangat bermanfaat untuk batas pembelian minimun dan pembelian dalam jumlah banyak

-Varian.
Fitur untuk produk yang bervariasi.
Paket Layanan Bisnis Lainnya
Manajemen ekiosku.com menyediakan paket paket layanan jasa kepada penjual untuk setup kios, update produk, layanan promosi, dan lain lain dengan nilai biaya investasi yang sangat minimal.

Untuk mendapatkan keterangan lebih jelas akan layanan situs e-commerce ini, silahkan langsung menuju situs resminya http://ekiosku.com.

Sumber tulisan dan Gambar:http://ekiosku.com

6 komentar:

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas