Cari Artikel di blog Media Belajar Siswa

Loading
Untuk mencari artikel cukup ketikan kata kunci dan klik tombol CARI dengan mouse -Jangan tekan ENTER.

Media konversi unik

Untuk sekedar hiburan disela rutinitas harian, tidak perlu beranjak dari tempat duduk. Cukup dengan mengarahkan WebBrowser anda ke situs WeirdConverter, anda akan mendapatkan hiburan alternatif sambil mengasah otak. Media konversi unik dari weirdconverter, jangan mengira ini media website konversi pada umumnya yang mengubah nilai dari satu satuan ukuran ke satuan ukuran lainnya.

Sesuai dengan namanya, weird, situs ini memang dibuat untuk tujuan yang tidak serius, memberikan hiburan,keunikan dan lain-lain...terserah kata anda, jika sudah mengunjungi situs tersebut :D :D .

Pada media konversi unik di WeirdConverter, anda dapat mengubah nilai dari satuan ukuran berat, panjang atau tinggi dan isi. Tapi, jangan berpikiran satuan ukuran berat standar, misalnya dari kilogram ke pound atau once. Melainkan dari satuan berat atau berat benda ke satuan atau berat benda lainnya.
media konversi unik
Contoh: 1 pound dibandingkan dengan berat seekor beruang kutub jantan atau berat satu juta lembar kertas slip tagihan atau berat rata-rata perempuan Amerika, dan lain-lain.
Demikian juga dengan satuan panjang dan volume yang dijamin bisa membuat anda tersenyum simpul, lebar atau terbahak atau malah sebaliknya...kecut! :D

Sumber: http://www.weirdconverter.com

5 komentar:

  1. Wah lucu dan unik juga ya sob..

    BalasHapus
  2. hehe..kayanya unik deh itu..thanks.. :)

    BalasHapus
  3. makasih sharingnya.. WeirdConverter unik juga ya :)

    BalasHapus
  4. keren yah, aku sudah coba fun gitu

    BalasHapus

(Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog Arya-Devi sudut kelas media belajar siswa)
Komentar Anda sebagai masukan berharga dan juga sebagai jalinan interaksi antar pengguna internet yang sehat. Dan jika berkenan mohon dukungannya dengan meng-klik tombol G+.

Jika berkenan dengan artikel di Blog ini,Mohon dukungan dengan klik G+ di Aryadevi Sudut Kelas